Video Mesum Siswi SMP Gegerkan Sampang

SURABAYA POST - Adegan mesum layaknya pasangan suami-istri yang dilakukan siswi kelas 2 SMP 2 Sampang berinisial RAY dengan pemuda yang diduga juga pelajar kelas 1 SMAN 1 Sampang berinisial RA menghebohkan warga Sampang, Madura.

Adegan mesum berdurasi 1,21 menit itu tampaknya sengaja direkam sendiri oleh pelaku dengan ponsel. Menanggapi beredarnya rekaman itu, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMP 2, Mohammad Afif Sopyan, menyatakan, pihaknya berupaya mengklarifikasi dengan memanggil anak didiknya itu, namun yang bersangkutan malah mengajukan pengunduran diri dari sekolahnya.

“Jadi, bukan kita meminta dia keluar dari sekolah, tetapi siswi itu sendiri yang mengundurkan diri. Mungkin malu, “ terang Afif, Kamis (3/12). Sementara Kepala Sekolah SMA 1 Sampang, Drs H Asmaun Soleh, menegaskan, sudah menanyai RA, tetapi siswa itu membantah dan bersumpah bukan pelakunya.

Namun karena beban mental akibat telanjur dicap sebagai pelaku adegan mesum itu, RA bersama orangtuanya mengajukan pindah sekolah.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Laporan : Achmad Hairuddin

Isa Bajaj.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Putri Isa Bajaj yang bernama Ceria baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan ketika sedang bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Anaknya alami kekerasan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024