Slamet Ingin Ingatkan Obama Tentang Si Jinggo

VIVAnews - Slamet Januadi tidak terkira senangnya Indonesia bakal kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Teman masa kecil Obama 'Berry' ini ingin sekali bertemu temannya itu.

Selain ingin bersalaman dengan tetangganya saat tinggal di Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng Dalam, Jakarta Pusat itu, Slamet juga ingin mengingatkan Obama tentang si Jinggo.

"Jinggo itu anjingnya Berry. Dulu saya dan Berry sama-sama mencari anjingnya yang hilang itu. Kalau bertemu, saya mau tanya, apa dia masih kenal saya, temannya yang dulu mencari si Jinggo," kata Slamet di sela peluncuran novel 'Obama Anak Menteng' di SD Besuki, Jakarta, Senin 15 Maret 2010.

Slamet mengaku keluarganya tinggal bersebelahan dengan rumah orangtua Obama. Karenanya ia dulu sering bermain bersama Obama. Namun setelah Obama ke Amerika, ia tidak pernah lagi berkomunikasi. Saat ibunda Obama, Ann Dunham, masih hidup, ia pernah berniat bertanya kepada ibunya soal Obama, namun niat itu tidak pernah kesampaian.

Demam Obama menjelang kedatangannya ke Amerika tidak hanya membuat Damien Dematra menerbitkan buku soal Obama, M Suyitno juga memanfaatkan kedatangan Obama dengan meluncurkan CD lagu tentang bocah Menteng itu.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024