VIDEO: Tiga PNS Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Pengungkapan Jaringan Narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tiga  Pegawai Negeri Sipil digerebek petugas Kepolisian Resor Lampung Utara, Bandar Lampung. Saat ditangkap, ketiganya sedang asyik  pesta narkoba di mes pendidikan Dinas Catatan Sipil Lampung Utara, Kamis 17 Maret 2011 kemarin.

Ketiga oknum yang sedang "melayang" itu adalah AH, AE, dan MR. Dibekuk dan dibawa ke kantor polisi ketiganya berseragam lengkap. Mereka hanya bisa menunduk malu saat diperiksa polisi. Liat videonya di sini.

Menurut Kapala Bagian Humas Polres Lampung Utara, Ajun Komisaris Julkifli, penangkapan dilakukan petugas setelah mendapat informasi dari masyarakat, yang curiga dengan gerak-gerik ketiga tersangka yang terlihat mabuk saat bekerja.

Petugas juga membekuk seorang bandar narkkoba yang diduga kuat sebagai pemasok narkoba kepada abdi negara itu. Satu paket shabu-shabu dijual tersangka seharga Rp200 ribu. Bekerjasama dengan Pemnda Lampung Utara, polisi akan melakukan tes  urine bagi pegawai pemda lain yang juga disinyalir menggunakan narkoba.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024