FOTO: Rumah Mewah M Nasir di Pekanbaru

Rumah M Nasir di Pekanbaru
Sumber :
  • VIVAnews/Ali Azumar

VIVAnews - Politisi Partai Demokrat, M Nasir, sejak dicekal oleh badan imigrasi tidak pernah tampak kembali di rumah mewahnya yang beralamat di Jalan Utama Sari 31 di Pekanbaru,Riau.

Rumah yang menjadi tempat tinggal M. Nasir bersama keluarganya itu nampak dijaga oleh beberapa orang. Warna dasar putih mendominasi rumah mewah dengan dua lantai tersebut. Di dalam, terlihat beberapa mobil mewah.

Pagar tembok tinggi berlapis granit terlihat membentang kokoh. Lebih tinggi besar dibandingkan rumah-rumah diĀ  kanan-kirinya. Untuk memasuki rumah tersebut juga tidak mudah, selain dijaga oleh beberapa orang anak buah M.Nasir, pintu gerbang rumah itu juga selalu terkunci.

M Nasir adalah saudara sepupu mantan bendahara umum partai Demokrat, M Nazaruddin, yang saat ini menjadi buronan polisi. M. Nasir adalah salah satu orang yang terlibat dalam dugaaan suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang, Sumatera Selatan.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Foto bisa dilihat di tautan ini.

Ilustrasi pria mengalami disfungsi ereksi

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 18 April 2024. Salah satunya tentang kebiasaan yang buat pria bisa disfungsi ereksi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024