Ugal-ugalan, Bus Luragung Hangus Dibakar

Bus Transjakarta Terbakar
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Bus Luragung Jaya jurusan Jakarta-Kuningan hangus dibakar massa usai  menabrak sebuah motor. Massa tidak terima setelah tahu, pengendara motor dan orang yang diboncengnya tewas di lokasi kejadian.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Peristiwa  ini terjadi pada pukul 20.00 WIB, Jl Raya Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Bus yang menuju kencang ke arah Kuningan (dari Cirebon) tiba-tiba menabrak motor dari arah berlawanan hingga keduanya terseret dan terlindas bus.

Sopir bus diduga hendak menyalip kendaraan lain, lalu menabrak motor dari arah berlawanan. Akibatnya korban terseret hingga 90 meter dan terlindas bus.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Warga yang marah lalu membakar bus tersebut. Penumpang sempat berhamburan keluar pasca kecelakaan itu. Hingga saat ini kobaran api masih menyala.

Korban tewas bernama Muhammad Sama'i dan Muadin, 18 tahun, warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Saat ini kedua jenazah berada di ruang mayat RSUD Gunung Jati Cirebon dengan kondisi mengenaskan.

 (Laporan: Reza, Cirebon)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024