Lima Jenazah Sukhoi Diturunkan dari Lereng

Evakuasi Korban Pesawat Sukhoi di Pasir Pogor, Cijeruk
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Lima kantong jenazah sudah dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di lereng Gunung Salak, ke lapangan Pasir Pogor, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Kamis 17 Mei 2012, pukul 07.00, tiga kantung jenazah sudah diterbangkan dari lapangan Pasir Pogor, ke Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sementara itu, dua kantong jenazah masih berada di lapangan Pasir Pogor.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, korban dari Rusia satu per satu sudah di evakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat ke lapangan Pasir Pogor.

Meski sudah seminggu, proses evakuasi belum selesai. Medan yang berat dan cuaca yang kerap tak bersahabat menjadi salah satu penyebab lambatnya evakuasi. Kemarin sore evakuasi juga kembali dihentikan karena cuaca buruk dan mulai gelap.

Sebelumnya, tim forensik yang bekerja di RS Polri menyatakan telah berhasil mengidentifikasi seorang korban Sukhoi Superjet 100 yang berisi 45 orang itu. Jasad yang dikenali itu adalah seorang WNI berjenis kelamin pria. Jasad itu diketahui melalui giginya. Tim forensik juga terus melakukan proses identifikasi jenazah penumpang lainnya. (adi)

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024