Geng Motor Brutal Serang Warga di Medan

Rekaman CCTV Geng Motor Sebelum Beraksi
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Puluhan geng motor kembali terlibat bentrok dengan warga di Jalan Turi, Kelurahan Teladan Timur, Medan Kota, Sumatera Utara, Kamis malam, 31 Mei 2012. Satu unit mobil menjadi sasaran amukan anggota geng yang bersenjata itu.

Kejadian bermula ketika enam anggota geng membuat keonaran di Jalan Turi dengan mengegas sepeda motornya di depan warga, pada pukul 22.00. Tidak senang dengan perlakuan ini, warga menegur. Tidak terima, akhirnya terjadi perkelahian.

Warga lain yang melihat kejadian tersebut pun langsung mengejar para geng motor yang berhasil melarikan diri tersebut. Mereka juga sempat mengancam akan mengerahkan massa yang lebih banyak untuk menyerang warga.

Tak berapa lama setelah bentrok pertama, puluhan anggota geng mendatangi Jalan Turi dan melakukan pelemparan terhadap rumah. Mereka masuk hingga gang untuk menyapu warga. Di gang itulah mobil milik Zulkarnaen dirusak. "Waktu mereka datang kedua kalinya,  lengkap dengan senjata mereka membabi buta melempari mobil milik Zulkarnaen yang sedang parkir di depan rumahnya," ujar Lurah Teladan Timur Suhaeri.

Hingga pukul 00.00, warga masih berkumpul di jalan untuk mengantisipasi serangan balik. Terihat juga belasan polisi dari Polsek Medan Kota berjaga-jaga di Jalan Turi. "Mereka sempat mengancam akan datang kembali, tengah malam," ujar salah satu warga di lokasi. (eh)

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024