Oknum Bobotoh Rusak Mobil Plat B

Suporter Persib Bandung 'Bobotoh'
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews- Persib Bandung menang telak atas tim tamunya Mitra Kukar 5-0 saat laga kandang di Stadion Siliwangi Bandung. Kemenangan ini disamput eforia para bobotoh dengan melakukan aksi pawai keliling di jalanan utama kota kembang itu.

Pantauan VIVAnews, di sekitar jalan protokol dari arah stadion Siliwangi tepatnya di jalan Aceh, para bobotoh pawai ke jalan layang Pasupati. Namun di balik aksi pawai itu, terdapat insiden yang mencederai laga kemenangan Persib. Sebuah mobil plat B yang melintas di jalan layang Pasupati yang mengarah ke pintu tol Pasteur dirusak oknum bobotoh sekitar pukul 18.15 WIB. Mobil itu mengarah ke wilayah Bandung Utara melalui jembatan layang Pasupati.

Saksi mata kejadian Iwan Lumintang yang ditemui dilokasi mengatakan, jika kejadian nya begitu cepat. Karena situasi di jalan layang juga macet. Ia menuturkan mobil itu dirusak oleh oknum pendukung Persib yang menggunakan kendaraan roda dua. Mereka merusak kaca mobil Avanza bagian samping kanan.

Mobil Avanza itu membawa satu keluarga, bahkan dalam rombongan itu membawa bayi. "Saya sempat turun dari motor dan menghalangi oknum bobotoh untuk bertindak lebih brutal lagi," papar Iwan di lokasi kejadian, Bandung, Sabtu, 2 Juni 2012.

Iwan juga ikut membantu mengawal mobil tersebut karena sejumlah iring-iringan pawai motor masih terus melewati jalan Pasupati. Sementara di lokasi kejadian tak tampak petugas kepolisian. (eh)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024