Usai Serahkan Jabatan, Irwandi Yusuf Digebuki

Irwandi Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kurang satu jam setelah menyerahkan jabatan Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam pada Zaini Abdullah, Irwandi Yusuf dipukuli sejumlah orang berpakaian satuan petugas Partai Aceh.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Belum diketahui, apa penyebab Irwandi yang juga dulunya aktif di Partai Aceh ini sampai digebuki beramai-ramai.

Kejadian ini terjadi tak lama setelah Gubernur NAD yang baru dilantik Menteri Dalam  Negeri Gamawan Fauzi, Senin 25 Juni 2012. Saat ke luar dari gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, tempat pelantikan, Irwandi masih tampak menebar senyum.

Tak lama, terdengar teriakan-teriakan dari sejumlah satgas Partai Aceh. Dan masih di halaman itu juga, Irwandi tiba-tiba dikerubungi sejumlah orang dan dipukuli. Sejumlah pengawal Irwandi pun tak luput dari sasaran pemukulan.

Untunglah, sejumlah polisi yang berjaga di lokasi berhasil melerai. Irwandi dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.  Baik kubu Irwandi atau pun Partai Aceh, belum bisa dimintai keterangan mengenai kejadian ini. (umi)

bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024