VIDEO: CCTV Dishub Rekam Penembakan di Solo

CCTV di lokasi penembakan polisi di Solo
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews – Aksi penembakan di sebuah pos pengamanan lebaran di Solo, Jawa Tengah, yang terjadi Jumat 17 Agustus 2012, ternyata terekam oleh kamera CCTV milik Dinas Perhubungan Surakarta.

Saat itu sekitar pukul 01.30 WIB dini hari di Persimpangan Gemblegan, Solo, dua orang pengguna sepeda motor yang berboncengan melepaskan tembakan ke arah pos pengamanan lebaran Polresta Surakarta.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Dua petugas yang saat itu sedang bertugas di pos, Briptu Hendra dan Bripka Kukuh, terluka masing-masing di bagian pinggang dan kaki kiri. Mereka segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif.

Belakangan, diketahui aksi tersebut terekam kamera CCTV Dishub Surakarta. Sayangnya kamera CCTV itu tidak dapat menjangkau secara detail aksi yang dilakukan pelaku.

Namun menurut Kepala Dishub Surakarta, polisi yang telah melihat rekaman CCTV itu memastikan bahwa kedua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu memang pelaku.

Kasus ini sampai saat ini masih diselidiki oleh aparat. Belum terkuak apa motif dan indikasi yang melatarbelakangi penembakan itu. Lihat rekaman CCTV Dishub Surakarta itu .

Berharap Dampak Positif dari Kedatangan Red Sparks

(ren)

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas.

Menpan-RB Sebut ASN 38 Kementerian-Lembaga Prioritas Pindah ke IKN setelah Agustus

Menpan-RB Abdullah Azwar Anas mengungkap ada sebanyak 38 kementerian dan lembaga yang menjadi prioritas pertama untuk dipindahkan ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024