VIDEO: Korban Perkosaan 7 Pemuda Mengadu ke Dewan Pendidikan

Siswi Madrasah Tsanawiyah di Tegal melaporkan kasus perkosaan
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Malang benar nasib seorang siswi di sebuah Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Tegal, Jawa Tengah. Bergaul dengan orang-orang yang salah membuat dia menjadi korban perkosaan.

Kisah nahas ini berlangsung pada Rabu pekan lalu, 16 Januari 2013. Saat itu korban diajak dua teman yang dia kenal menemui lima orang lainnya. Di sebuah gubuk, korban kemudian dicekoki minuman ringan yang diduga dicampur obat tidur. Korban pun tak sadarkan diri.

Memanfaatkan situasi, ketujuh pemuda itu diduga memerkosa korban lalu meninggalkannya begitu saja hingga dinihari. Korban lantas ditemukan warga dan keluarga yang mencari-carinya.

Sebetulnya, keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke kantor polisi setempat. Tapi, tak puas dengan gerak polisi yang dinilai lambat, korban diantar ibu dan guru mengadu ke Dewan Pendidikan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Lihat videonya di

Dewan pun meminta agar polisi serius menangani kasus ini karena terkait dengan masa depan korban yang masih di bawah umur. Ini kan awalnya penculikan. Bukan pemerkosaan dulu, tapi penculikan. Anak di bawah umur dan orangtua tidak tahu," kata Dimyati, Ketua Dewan Pendidikan Tegal.

Jika polisi tak kunjung serius menangani kasus ini, Dewan akan membawa kasus ini ke Komisi Nasional Perlindungan Anak di Jakarta.

Korban saat ini menderita syok dan malu kepada teman-teman sebayanya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024