Mengenaskan, Mayat Perempuan Ditemukan Hangus

Pengamanan Sidang Vonis John Kei
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sesosok mayat perempuan dengan kondisi hangus terbakar ditemukan warga Gandikan, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Mayat ini ditemukan di tengah jalan.

Penemuan mayat ini dilaporkan pertama kali oleh pedagang angkringan, Sarwono, Kamis malam 24 Januari 2013 sekitar 20.30 WIB. Sarwono mengaku mendapat informasi soal mayat tersebut dari pengguna jalan yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. "Pengguna jalan itu memberitahu bahwa ada mayat terbakar di tengah jalan," kata  Sarwono, Jumat 25 Januari 2013.

Setelah mengetahui ada sosok mayat di tengah jalan, Sarwono  menghubungi pihak ketua RT setempat. "Setelah itu melaporkan penemuan itu ke Mapolsek Kartasuro," katanya.

Setelah petugas polisi datang, selanjutnya jenazah dibawa menuju RS Moewardi Surakarta untuk dilakukan identifikasi dan autopsi.

Kapolsek Kartasura, AKP Kemas Indra N, menjelaskan kondisi mayat perempuan tersebut sudah hangus terbakar. Selain itu juga ditemukan luka robek di bagian kepala.

"Korban belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan korban memakai celana jeans, baju dalam, tanpa celana dalam," ucapnya.

Lebih lanjut, dia menambakan polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti. Tak hanya itu, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi mata yang menemukan mayat tersebut.

 "Dari keterangan saksi, ada mobil yang melintas sebelum penemuan mayat itu. Dugaan awal, korban dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar," tuturnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024