Lagi, Video Mesum Pelajar Beredar di Garut

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat
VIVAnews -
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Kasus video mesum yang diperankan seorang siswi SMP dengan seorang kuli bangunan di Garut belum tuntas diproses polisi,  kini muncul video serupa yang juga diperankan pelajar di daerah itu.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP. Dadang Garnadi menyatakan, unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut telah menerima laporan orang tua pemeran perempuan atas beredarnya video porno tersebut.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 


"Benar hari ini pihak orang tua si pemeran perempuan melaporkan kepada kami dan sedang kami dalami," kata Dadang, Kamis malam, 6 Pebruari 2013.


Aparat kepolisian sudah mengantongi identitas pemeran pria dalam video mesum yang berdurasi lebih dari 3 menit itu. "Untuk sementara hanya itu saja. Besok kami panggil para saksi," kata Dadang.


Video dengan format 3GP tersebut diduga sengaja dibuat oleh pemeran pria. Namun apa motifnya, akan ditelusuri.


Belum diketahui secara pasti kapan video dibuat serta mulai menyebar di masyarakat. Yang jelas akibat penyebaran video tersebut di masyarakat, orang tua pemeran perempuan  malu dan melapor kepada aparat Kepolisian, karena usia pemeran perempuan masih di bawah umur.


Video mesum yang beredar itu, hampir sama dengan video mesum di Malangbong. Kedua pelaku menggunakan pakaian cukup rapi. Dilakukan di dalam rumah yang terlihat cukup sepi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya