VIDEO: Ayah Bunuh Anak Kandung dan Pacar Si Anak

Mantan Kepala Desa Otaki Pembunuhan Anak Kandungnya Sendiri
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
- Seorang mantan kepala desa memerintahkan teman anaknya untuk membunuh anak kandungnya sendiri. Tragisnya, polisi juga menemukan mayat wanita yang diduga pacar korban terkubur dan dicor dengan semen di dalam rumah.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Selasa, 12 Febuari 2013, Polres Ponorogo kembali melakukan olah tempat kejadian di lokasi pembunuhan di Desa Karang Gebang, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Jawa Timur.
Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga


Olah TKP ini merupakan kelanjutan dari pengembangan pembunuhan anak yang dibunuh ayah kandungnya sendiri. Dari pengembangan ini, polisi menemukan sesosok jasad wanita yang terkubur di dalam kamar.


Diduga kuat korban adalah Suprihatin, mahasiswi lulusan Muhammadiyah Ponorogo, warga Sumoroto. Korban diduga kekasih dari anak pelaku Mega Pratama, yang ditemukan tewas di sekitar rumah akhir pekan lalu. Lihat video penggalian mayat korban


"Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Pakaiannya masih lengkap yang kemudian dimasukan ke dalam liang dan cor. Setelah diperiksa saksi-saksi, ditemukan banyak kejanggalan," kata Wakapolres Ponorogo, Komisaris Polisi Trisaksono Puspo Aji.


Polisi telah menetapkan dua tersangka. Eko Budi yang merupakan ayah Mega Pratama dan Udin, teman Mega Pratama. Dia diberi upah Rp200 untuk membunuh dan membuang mayat korban. Si ayah mengaku kesal karena sang anak kerap mabuk-mabukan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya