VIDEO: Mahasiswa Maritim Tewas, Diduga Dianiaya Senior

Orang Tua Mahasiswa yang Tewas Dianiaya Senior
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews - Isak tangis mewarnai ruang visum RS Profesor Kandou, Manado, Sulawesi Utara, saat keluarga mengetahui David Richard Jamati telah menghembuskan nafas terakhirnya. David mengalami pembengkakan di bagian kepala. Cedera itu diduga dilakukan oleh seniornya saat pembekalan di Akademi Maritim Djadayat, Jakarta.

Peristiwa itu menurut ayah David, Jamaludin, terjadi akhir Desember 2012 lalu. Sebelum dibawa ke Manado, mahasiswa semester I itu sempat dirawat di RS Husada, Jakarta. Saat itu dari hasil pemeriksaan diketahui dari telinganya mengeluarkan darah.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Lihat

Sebelumnya  David sering mengeluh sakit di bagian kepalanya. Ia kemudian dibawa ke Manado. Di tanah kelahirannya ini, David menghembuskan nafas terakhir Senin 25 Februari 2012.

Mengetahui sang buah hati meninggal dunia, sang bunda tak kuasa menahan tangis. David rencananya akan dimakamkan Rabu 27 Februari 2012.

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024