Jokowi Pompa Semangat Kader PDIP Bali

Joko Widodo di Bali
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana

VIVAnews - Puluhan ribu kader dan pendukung PDI Perjuangan memerahkan lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, Minggu 5 Mei 2013. Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun memompa semangat mereka.

Massa pendukung PDI Perjuangan itu kemudian berjalan kaki mengitari kawasan pusat pemerintahan Bali ini. Yel-yel dan dukungan terus bergema untuk memastikan kemenangan pasangan Puspayoga-Sukrawan (PAS) pada Pilkada Bali 15 Mei nanti.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi itu yakin, Puspayoga akan membawa Bali ke arah yang lebih baik. “PAS itu pasangan yang serasi, sederhana, merakyat, dan programnya jelas,” tegas Jokowi yang juga kader partai berlambang banteng moncong putih itu.
 
Adapun misi utama pasangan PAS adalah mempercepat pemerataan Bali, mengembangkan seni budaya dan memperkuat Desa Pekraman. Pemerataan untuk mencegah kesenjangan ekonomi makin melebar dan menimbulkan masalah sosial dan lingkungan. Sedangkan, dua program lainnya adalah untuk menjaga agar Bali tetap eksis di tengah gelombang globalisasi.

“Kalau salah memilih pemimpin, identitas Bali bisa tergerus oleh pengaruh luar,” tegas Jokowi.
 
Selain kehadiran Jokowi, acara jalan santai juga dimeriahkan oleh penampilan artis-artis muda Bali yang masing-masing menciptakan lagu bagi pasangan PAS. Mereka adalah Ray Peni dan Mr Botax dengan lagu “Pas untuk Bali” serta Gana Idol yang menciptakan lagu khusus berjudul “Satria dan Kutu Loncat”.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024