Vitalia Shesya: Mas Ahmad Suka Kasih Uang Jajan Rp3 Juta

Vitalia Shesya
Sumber :
  • kabar pagi-tvOne
VIVAnews - Vitalia Shesya membantah menerima Rp200-250 juta dari Ahmad Fathanah, tersangka korupsi pengurusan impor daging sapi di Kementrian Pertanian itu. "Itu tidak benar sama sekali," kata Vitalia dalam wawancara di tvOne, Rabu 8 Mei 2013.
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Namun demikian, Vita mengaku menerima uang dalam jumlah lebih kecil dan diberikan beberapa kali. "Mas Ahmad suka menolong, lebih sering kasih aku hadiah. Uang jajan untuk anak-anak aku Rp3 juta, dia kasih perhatian, dia baik sama Vita dan anak-anak, lama-lama kita simpatik," katanya. 
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Vita mengaku lebih sering diberikan hadiah berupa barang daripada uang. Dua hadiah yang mencolok adalah jam mewah seharga Rp70 juta dan sebuah mobil Honda Jazz. 
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Jam tangan itu dia peroleh saat dia bertemu dengan Ahmad Fathanah di sebuah pusat perbelanjaan. "Dia bilang: Vit, jam tangan kamu itu apa? Jangan pakai jam tangan itu lah. Ganti," kata Vita mengutip perkataan Ahmad. 

Saat itu juga, Ahmad Fathanah membelikan Vita jam tangan merek Chopard seharga Rp70 juta. Vita mengaku kaget karena menurutnya harga jam tangan itu kemahalan. "Enggak apa-apa Vit, ini buat kamu," kata Vita mengutip jawaban Ahmad Fathanah. 

Sedangkan mobil Honda Jazz putih, kata Vita, dibelikan Fathanah untuk anak-anak Vita. Dia sendiri mengaku tidak ikut membeli mobil tersebut. "Tapi, saya yang minta warna putih karena saya suka warna putih," jelasnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya