Wartawan Trans TV Makassar Ditikam Geng Motor

Warga Bubarkan Balap Liar Geng Motor
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews - Nasib malang menimpa Muhammad Ardiansyah, kontributor Trans TV biro Makassar. Pria berusia 23 tahun itu menjadi korban kebrutalan sejumlah pemuda yang diduga merupakan geng motor, Kamis subuh, 9 Mei 2013. Peristiwa berlangsung sekitar pukul 04.30 Wita.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Saat itu, dia bersama temannya dari wartawan Fajar TV, Harun, baru saja liputan di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Menurut Endy, panggilan Muhammad Ardiansyah, dia diikuti oleh para pelaku sejak dari Jalan AP Pettarani. "Ketika berbelok ke Jalan Urip Sumoharjo, pelaku yang berjumlah empat orang itu mengepung dan memerintahkan untuk berhenti," kata Endy.

Mereka kemudian mengambil kunci motor dan langsung menikam korban dua kali di bagian paha kanan. Satu luka tikam terlihat cukup parah dengan kedalaman sekitar 5 cm.

Endy kemudian langsung dilarikan ke RS Ibnu Sina Makassar. Para begundal itu langsung melarikan diri setelah merampok ponsel Endy.

Polisi telah meminta keterangan Harun, yang saat kejadian membonceng korban. Para pelaku belum diketahui identitasnya. Polisi masih terus menyelidiki penyerangan ini. (kd)

Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024