VIDEO: Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Geng Motor XTC

Anggota geng motor XTC diburu polisi.
Sumber :
  • TV One

VIVAnews – Kepolisian Pekanbaru, Riau, memburu para anggota geng motor XTC (Exalt to Coitus) dan ARC sejak pekan lalu. Kedua geng motor itu terkenal  di Pekanbaru. Panglima geng motor XTC, Klewang alias Mardijo yang telah berhasil dibekuk polisi, mengatakan anak buahnya terdiri dari 300 orang – bukan jumlah yang sedikit untuk diburu.

Perburuan itu misalnya dilakukan di kawasan utama Stadion Utama Pekanbaru, Riau, yang kerap menjadi salah satu titik para anggota geng motor itu berkumpul. Jumat 10 Mei 2013 misalnya, terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dan anggota geng motor tersebut. .

Dalam kejar-kejaran itu, sejumlah remaja ditangkap polisi karena diduga menjadi bagian dari geng motor XTC dan ARC. Total hari itu ada 27 anggota geng motor yang berhasil diringkus aparat. Sayang beberapa orang lainnya berhasil melarikan diri.

Polisi memburu geng motor ini karena perbuatan mereka kerap meresahkan masyarakat, mulai dari aksi penjambretan, perampokan, perusakan fasilitas umum, dan menurut polisi ada juga laporan pemerkosaan.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kasus pemerkosaan ini pula yang membuat polisi membekuk panglima geng mereka, Klewang. Petugas kepolisian juga ikut menangkap lima wanita muda yang menjadi bagian dari geng motor ini.

Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024