Pelajar Darin Dipanggil KPK, Ibunda: Jangan Gampang Percaya Isu

KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM
- Komisi Pemberantasan Korupsi menyebut nama baru untuk saksiĀ  kasus dugaan suap impor daging dan pencucian uang, dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Darin Mumtazah, gadis belia yang masih duduk dibangku kelas 3 SMK sudah dua kali dipanggil, namun mangkir. Siapakah sosok Darin?

Ini 5 Sistem Pertahanan Udara Israel yang Bekerja Lembur Cegat Rudal Balistik Iran

Ibunda Darin yang biasa disapa Ummi, saat ditemui di rumahnya di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa 21 Mei 2013 malam, membantah isu tentang anaknya memiliki hubungan dengan mantan Presiden PKS itu.
Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker


"Saya tidak tahu soal istri siri. Saya juga tidak kenal sama Pak Luthfi. Kalau berita bicara seperti itu, jangan gampang percaya," ujarnya.


Dia bahkan menegaskan bahwa Luthfi Hassan tidak pernah mendatangi rumahnya.


Rumah yang ditempati Darin dan keluarganya saat ini terlihat kosong. Lampu depan rumahnya juga tidak dihidupkan, pintunya terkunci rapat.


Tujuan Ummi datang ke rumah kontrakan ini hanya untuk memberi makan hewan peliharaannya. "Mau kasih makan kucing, sudah pada kelaparan. Di sini ada orang yang tinggal, enggak pernah sepi, cuma hari ini sedang pergi," katanya. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya