Kapolda Jabar: Belum Ditemukan Sekte Seks Bebas di Bandung

Rumah Gurita Hitam di Bandung
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews – Kepolisian Daerah Jawa Barat menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Jumat  31 Mei 2013, kepolisian belum menemukan indikasi keberadaan sekte seks bebas di kota Bandung seperti yang disebutkan oleh Gilang, warga yang mengaku sebagai pengikut sekte seks bebas.

“Kami sudah cek beberapa tempat yang dia (Gilang) sebutkan menjadi lokasi pesta sekte, yaitu di wisma dan hotel tertentu. Tapi hasilnya nihil,” kata Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Tubagus Anis Angkawijaya, kepada VIVAnews.

Menurutnya, polisi pun telah mendatangi hotel di Lembang yang disebut sebagai tempat menginap anggota sekte itu. “Tapi lagi-lagi menurut manifes hotel, tidak ada nama-nama orang seperti yang disebut (Gilang) menginap di sana. Hasil pemeriksaan di beberapa tempat lain juga sama,” ujar Anis.

“Maka berdasarkan hasil penyelidikan sementara, belum ditemukan ada sekte seks bebas di kota Bandung,” kata Kapolda. Saat ini Polrestabes Bandung masih terus menginterogasi Gilang. Ia pun akan diperiksa kejiwaannya dalam waktu dekat. Kepolisian menduga Gilang stres dan agak tak waras.

Dalam pemeriksaan di Polrestabes Bandung kemarin, Gilang mengatakan ia telah sembilan tahun bergabung dengan sekte seks bebas. Ibunya pun ia sebut merupakan anggota sekte itu “Ritualnya misalnya satu perempuan melayani sembilan lelaki. Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan,” kata Gilang.

Siapa pria yang bisa menghamili ibunya dan anggota perempuan lainnya di sekte itu, ujar Gilang, maka akan mendapatkan piagam ritual. Para jemaat juga memiliki cincin pentagram dalam ritual seks itu. Ritual itu menurutnya dilakukan setiap minggunya di lokasi yang berpindah-pindah.

Gilang sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemalsuan surat perintah ritual seks bebas. Surat edaran yang menggegerkan itu ditujukan kepada “Para karyawan/karyawati di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung.”

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Sementara perintah dalam surat itu untuk “Melaksanakan tugas mengikuti ritual seks bebas di dalam misa hitam sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan dalam kalender ritual tahun 2013.”

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024