Istri Pengurus Golkar Beri Bantuan UKM

Ketua Umum Ikatan Istri DPP Partai Golkar Tatty Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita
VIVAnews
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?
- Ikatan Istri DPP Partai Golkar (IIDPP) menyerahkan bantuan kepada Kelompok Usaha Kecil dan Mikro Paguyuban Manunggal, Dusun Klembon, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, DIY, Kamis 17 Juni 2013.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Ketua Umum IIDPP Tatty Bakrie mengatakan bantuan modal Rp20 juta ini nantinya akan dikelola dalam bentuk pinjaman tanpa bunga dengan jangka waktu pengembalian selama setahun.
Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag


"Bantuan yang kami berikan ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi terciptanya ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan perempuan di Kabupaten Bantul," katanya.


Tatty berpesan, karena bantuan ini bukan pemberian cuma-cuma maka penerima manfaat harus menggunakan dana ini secara tepat, yaitu sebagai tambahan modal kerja usaha, sehingga dapat melunasi kewajiban dalam bentuk cicilan. "Semoga momentum ini merupakan awal yang baik bagi bergulirnya program KUKMI," katanya.


Tatty menyatakan program ini juga sesuai dengan visi-misi IIDPP untuk berkontribusi pada peningkatan kesejahtaraan masyarakat Indonesia, khususnya bidang ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan perempuan.


Sementara itu Ketua Paguyuban Manunggal Paijo mengaku sangat berterimakasih atas bantuan modal yang diberikan. Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan produktivitas para anggot KUKMI di Dusun Klembon. "Ini contoh pemimpin yang peduli kepada rakyatnya," katanya


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya