Meteor Jatuh di Jakarta

VIVAnews - Kalian tahu meteor kan? Meteor adalah benda langit yang masuk ke dalam wilayah atmosfer bumi dan biasa disebut bintang jatuh.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Belum lama ini, sebuah benda yang diduga meteor jatuh di Jakarta. Meteor itu jatuh di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jatuhnya meteor itu diabadikan oleh salah seorang warga melalui video amatir.

Dalam tayangan berdurasi sekitar lima menit, tampak meteor itu jatuh dari langit dengan mengeluarkan sinar merah. Peristiwa ini terjadi pada 11 Maret 2009 pukul 15.00 hingga pukul 17.00. Ketika itu cuaca tengah hujan lebat.

Endang Suhendar, yang mengabadikan benda mirip meteor jatuh kepada VIVAnews, Jumat, 20 Maret 2009, mengatakan, saat kejadian dia hendak membersihkan halaman setelah hujan lebat.

Tiba-tiba dari arah selatan tampak bola api jatuh dan mengeluarkan cahaya yang terang.

"Saya kaget dan langsung saja ambil handycame dari dalam rumah. Langsung saya abadikan," kata warga Jalan Swadaya, Nomor 64, Jagakarsa ini.

Ia mengira peristiwa ini adalah akhir dunia. "Saya kira mau kiamat tapi kok nggak meledak. Kalau santet, masak iya sore-sore," ujarnya.

Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024