4 Pasang Calon Walikota Tangerang Jalani Tes Kesehatan

Deddy Gumelar alias Miing dan Suratno Abubakar
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Iqbal
VIVAnews
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
- Empat pasangan calon walikota Tangerang menjalani tes kesehatan di RSU Tangerang, Senin 15 Juli 2013. Tes dijadwalkan mulai hari ini hingga 21 Juli dan pengumuman hasilnya akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota pada 23 Juli 2013.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Ketua KPU Kota Tangerang Syafriel Elain menjelaskan, tes hari ini akan diikuti dua pasangan calon. Dua pasangan lain menyusul hari berikutnya.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat


Pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar dijadwalkan pada pukul 6.30 WIB, sedangkan pasangan Miing-Suratno pada pukul 7.30 WIB.


Hari kedua, pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad tes pada pukul 6.30 WIB sedangkan Arif Wismansyah-Syahrudin pada pukul 7.30 WIB.


"Pasangan calon walikota ini akan mengikuti tes kesehatan selama 12 jam, dengan 35 tim medis di RSU Tangerang," kata Syafriel.


Tes kesehatan yang dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai 21 juli. Dari hasil tes kesehatan yang dilaporkan oleh IDI tersebut, tanggal 22 akan diadakan rapat pleno dan akan diumumkan oleh KPU Kota Tangerang tanggal 23 Juli 2013.


Berikut partai pengusung para kandidat tersebut. Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang)–Sachrudin (Camat Pinang, Kota Tangerang) diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PKB.


Lalu pasangan Abdul Syukur (Ketua DPD Golkar) - Hilmi Fuad (Ketua DPD PKS Kota Tangerang) diusung Partai Golkar dan PKS.


Pasangan Dedy S Gumelar alias Miing (anggota DPR RI)- Suratno Abubakar (Ketua DPD PAN Kota Tangerang) diusung PDI Perjuangan dan PAN.


Pasangan ketiga, Harry Mulya Zein (HMZ/Sekda Kota Tangerang)-Iskandar Zulkarnain (Ketua PPP Kota Tangerang/Anggota DPRD Kota Tangerang) diusung Partai Hanura, PPP dan PKNUI. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya