Skandal LP Cipinang, Ini Pengakuan Kekasih Lain Gembong Narkoba

Vanny Rossyane
Sumber :

VIVAnews - Setelah Vanny Rossyane, seorang wanita bernama Anggita Sari muncul dan juga mengaku sebagai kekasih terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman. Hari ini, Anggi mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Cipinang, Jakarta Timur.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Dalam kesempatan itu, dia membantah Freddy terlibat dalam pesta seks dan narkoba di lapas tersebut. Pernyataan Anggita itu sekaligus membantah tuduhan model cantik Vanny Rossyane yang sebelumnya mengaku kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu bersama Freddy di sebuah ruangan khusus di dalam Lapas Cipinang.

Menurut Anggita, tidak ada yang dinamakan 'bilik asmara' di dalam Lapas. Dia juga menyatakan, semua pernyataan Vanny tidak benar. "Memakai sabu itu tidak ada," kata dia kepada wartawan di Lapas Cipinang.

Selain itu, katanya, tak ada nama Vanny di daftar pembesuk Freddy selama yang bersangkutan mendekam di Lapas Cipinang. "Mungkin dia (Vanny) cemburu sekali. Karena memang dia pernah ada konflik dengan saya, tahun lalu. Mungkin mau masuk televisi juga kali," tuturnya.

Anggi mengklaim, Freddy sangat membenci Vanny karena mengaku dihamili oleh Freddy bahkan sampai melakukan aborsi. "Karena Freddy bilang dia enggak pernah berhubungan badan sama Vanny," katanya.

Diberitakan sebelumnya, skandal ini diungkap Vanny yang mengaku kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu jika mengunjungi Freddy di Lapas tersebut. (eh)

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang
Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024