VIDEO: Pengakuan Model Vanny Soal Skandal Seks LP Cipinang

Vanny Rossyane
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Model majalah dewasa, Vanny Rossyane, muncul di media massa dan membongkar kebobrokan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang saat dipimpin . Vanny mengatakan motivasi dia membongkar skandal itu karena terpojok.

Vanny sebelumnya mengungkapkan bahwa dia kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu dengan terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, di beberapa ruangan di LP Narkotika Cipinang, termasuk ruang kerja Kepala Lapas yang saat itu dijabat

"Saya tidak pernah sakit hati kepada Anggita, Freddy, dan Thurman. Motivasi saya tidak ada. Cuma, saya dipojokkan di Twitter oleh Anggita," kata Vanny.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Anggita Sari adalah perempuan lain yang mengaku sebagai kekasih Freddy. Dia membantah semua pernyataan Vanny.

Lihat video pengakuan Vanny tersebut

Vanny kemudian menjelaskan foto ruangan yang menurut pengakuan dia adalah ruang kerja Kalapas. Hal ini langsung dibantah Thurman.

"Itu bukan ruang kerja, seribu persen bukan," kata Thurman yang sudah dicopot dari jabatan Kalapas Narkotika Cipinang akibat skandal ini.

Dia lantas menjelaskan bahwa ruang ker

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

janya terletak di Gedung 1, tanpa perlu melewati portir. Hal ini berbeda dengan penjelasan Vanny yang mengaku melewati portir dulu sebelum bertemu Freddy.

"Jadi, jangan sembarangan tuduh dulu, Mbak. Sakit hati saya," kata Thurman yang dikonfrontir dengan Vanny. Thurman lalu menuding balik, "Ada apa di balik semua ini? Ada sutradara di balik Vanny?"

Sambil tersenyum, Vanny mengaku tidak ada agenda atau kepentingan apapun di balik semua pengakuannya itu. "Saya tidak menzalimi Bapak. Itu ruangan Bapak. Freddy yang bilang," jawab Vanny.

Menurut Thurman, tak ada ruangan dan sofa di LP Narkotika Cipinang seperti foto yang ditunjukkan Vanny. "Itu bukan ruangan saya. Waktu kami dan tim inspektorat mencari, tidak ada ruangan itu," ujarnya. (kd)

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024