Saran Vanny untuk Freddy Budiman

Vanny Rossyane
Sumber :
VIVAnews
BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
- Model majalah dewasa, Vanny Rossyane, membongkar kebobrokan sistem di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Cipinang, Jakarta Timur. Tak hanya memakai narkoba di ruang kalapas, dia bersama kekasihnya, Freddy Budiman, yang merupakan gembong narkoba, juga melakukan pesta seks.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Menurut Vanny, Freddy memang bisa berbuat apa saja di dalam penjara. Bahkan mengatur bisnis narkobanya di dalam penjara. Vanny memastikan, dirinya sudah lebih dari 10 kali mengunjungi Freddy dan menggunakan narkoba di ruang Kalapas atau ruang yang ada di sebelahnya.
Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten


"Biasanya barangnya dari Cina dan Belanda. Dia (Freddy) punya lima hp di penjara," katanya kepada
VIVAnews.


Menurut Vanny, . Dia pernah bertanya apakah boleh menggunakan narkoba di ruang kepala lapas. Bila ada petugas datang, Freedy langsung memberi uang tutup mulut.


Sementara mengenai perselisihannya dengan Anggita Sari, kekasih baru Freddy, Vanny membenarkan hal itu. Namun, dia membantah rasa cemburu yang membuatnya marah dan membongkar kebobrokan di Lapas Cipinang.


"
Najis banget
cemburu sama dia (Anggita). Bilang sama Anggita, hati-hati kalau bicara, ini bulan puasa. Dia tahu apa soal Freddy, dia baru dua bulan kenal," katanya.


Mengenai apa yang dilakukan Freddy, Vanny menyarankan kepada mantan kekasihnya itu untuk bertobat. "Freddy harus banyak berdoa dan stop sabu-sabu," kata Vanny.


Sejak awal membongkar kebobrokan Lapas Cipinang kepada media, Vanny mengaku tidak takut masuk penjara. karena pernyataannya itu.


Vanny memastikan punya banyak bukti mengenai apa yang dia sebutkan melalui media. Dan dia tidak memiliki kepentingan apa-apa kecuali menyampaikan kebenaran untuk membongkar apa yang sebenarnya terjadi di dalam lapas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya