Polisi di Palembang Tewas Diseret Mobil

Anggota Polresta Palembang tewas ditabrak mobil.
Sumber :
  • VIVanews/Aji YK Putra
VIVAnews
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
– Anggota Sabhara Polisi Polresta Palembang, Brigadir Fheran, tewas ditabrak mobil Panther warna merah berpelat nomor BG1645LI di Jalan Gubernur Haji Bastari Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 10 Agustus 2013.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Berdasarkan informasi yang dihimpun
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
VIVAnews , Brigadir Fheran meninggal setelah ditabrak dan diseret mobil Panther ketika mencoba menghentikan laju mobil Panther merah itu dengan menggunakan sepeda motor.


Sebelumnya, korban bersama empat anggota Shabara Polresta Palembang lainnya mencurigai mobil Panther tersebut saat parkir di halaman Dewan Kesenian (Dekranasda) Palembang. Waktu mobil itu didekati anggota, tiba-tiba pengendara Panther langsung kabur sehingga ia pun dikejar petugas.


Brigadir Fheran yang mencoba menyalip mobil langsung ditabrak dan terseret bersama motor dinasnya sejauh 100 meter di tempat kejadian. Melihat Fheran tertabrak dan kritis,  Brigadir Ahmadi dan Brigadir M Chalik yang juga mengejar, langsung berhenti dan menolong korban.


Sementara dua anggota Sahbara Polresta Palembang lainnya, Bridgadir Muslim dan Briptu Yudi, terus mengejar pelaku. Brigadir Fheran akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.


Kepala Polisi Resort Kota Palembang, Komisaris Besar Sabarudin Ginting mengatakan, motor yang dikendarai oleh Brigadir Fheran juga terbakar dalam peristiwa tersebut. Sementara pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas. “Anggota kami sedang melakukan patroli di sekitar Jalan Gubernur Haji Bastari,” kata Ginting di rumah duka.


Pantauan
VIVanews
, rumah duka Brigadir Fheran di Jalan Faqih Usman Asrama Polisi Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1, masih dipenuhi pelayat. Terlihat Kapolresta Palembang Komisaris Besar Sabarudin Ginting dan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Saud Usman Nasution mendatangi rumah duka. Brigadi Fheran disemayamkan pukul 17.00 WIB sore ini. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya