VIDEO: Polisi Tembak Pengunjung Lokalisasi Pelacuran Saritem

Ilustrasi peluru
Sumber :
  • realitypod.com

VIVAnews - Lokalisasi pelacuran Saritem yang berada di Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, digegerkan dengan letusan senjata api, Sabtu pagi kemarin.

Timah panas itu dimuntahkan dari senjata api seorang anggota kepolisian yang bertugas di Satuan Sabhara Polrestabes Bandung, Briptu J, kepada salah seorang pengunjung berinisial AT (33).

Menurut Kapolsek Andir Komisaris Pol. Janter Nainggolan peristiwa itu terjadi saat Briptu J mencoba melerai keributan. Dia terpaksa melepaskan tembakan peringatan karena kemudian malah dikeroyok lima orang.


Namun, tembakan peringatan itu tak digubris. Akhirnya, Briptu J menembak ke arah kaki dan mengenai AT. Briptu J mengalami luka di hidung.

Lokasi kejadian sempat menjadi tontonan warga yang penasaran, termasuk para wanita penjaja seks komersial Saritem.

AT sudah dilarikan ke Rumah Sakit Kebonjati Bandung dan tengah menjalani perawatan di sana. Briptu J masih dimintai keterangan Propam Polrestabes Bandung. (kd)

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024