Pejabat Polda Lampung Tertangkap Memadat Sabu di Hotel?

Ilustrasi Narkoba
Sumber :
  • poskota.co.id
VIVAnews - Seorang pejabat Polda Lampung dikabarkan tertangkap tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama seorang perempuan di sebuah hotel bintang tiga di kawasan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Penangkapan perwira berinisial S itu dilakukan oleh sebuah tim dari Mabes Polri pada Selasa malam lalu, 17 September 2013.
Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Dikonfirmasi, Kapolda Lampung Brigjen Pol. Heru Winarko membantah kabar penangkapan anak buahnya tersebut. Namun, dia mengakui ada tim dari Mabes Polri yang datang ke Polda Lampung.
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Oh nggak, kamarin memang ada tim Mabes Polri datang. Tapi nanti Mabes Polri yang akan memberikan penjelasan," kata Heru saat di hubungi, Jumat 20 September 2013.
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Ronny Franky Sompie mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan mengenai kabar penangkapan itu. Dia berjanji instansinya akan transparan dalam menyelidiki kasus-kasus pidana yang dilakukan oleh anggota Polri.

"Kami sedang mengumpulkan informasi, agar informasi yang diberikan tidak bias, tidak rekaan atau asumsi, tetapi sesuai hasil penyelidikan," kata Ronny.

Ronny menambahkan, Kepala Divisi Propam Mabes Polri telah mengirimkan tim ke Polda Lampung untuk menyelidiki kasus ini. "Tolong berikan waktu tim Propam Mabes Polri merampungkan tugas mereka, sehingga kesimpulannya dapat lebih lengkap dan komprehensif," ujarnya. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya