Pesawat Air Asia Tujuan Singapura Diblokir

VIVAnews - Sejumlah penumpang Air Asia tujuan Jakarta-Singapura dengan nomor penerbangan QZ 7786, tertahan di Bandara Soekarno Hatta, sejak sore tadi, pukul 18.00 Wib, Sabtu 4 April 2009.

Arini, salah seorang penumpang Air Asia menyatakan, saat tiba di bandara dia dikagetkan dengan kerumunan calon penumpang di depan pintu masuk pengecekan.

"Seharusnya saya berangkat jam 6 sore, tapi karena tertahan, hingga kini masih harus menunggu," ujar Arini, saat menghubungi VIVAnews, Sabtu 4 April 2009.  

Arini yang berencana berlibur ke Singapura harus tertunda sementara. Menurut keterangan di pintu masuk, penerbangan tujuan Singapura di blokir oleh calon penumpang dari Malaysia.

"Saya tidak tahu persis persoalannya, yang jelas ada keterangan dari penumpang tujuan Malaysia yang memblokir, dengan alasan sejak pukul 10.00 belum juga diberangkatkan," tuturnya.

Karena itulah calon penumpang kecewa dan memutuskan untuk memblokir perjalanan tujuan Jakarta-Singapura. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak maskapai penerbangan Air Asia.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024