Presiden SBY Gelar Buka Puasa Bersama

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sore ini menggelar buka puasa bersama. Dalam acara sore nanti, rencananya seluruh pejabat tinggi negara akan hadir.

Informasi dari Biro Pers Istana Presiden, rencananya buka puasa bersama Presiden SBY itu akan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis, 17 Agustus 2009, di Istana Negara.

Rencananya, buka puasa bersama akan dihadiri pimpinan lembaga negara, menteri, duta besar negara Islam, kepala Lembaga Pemerintah Non-Departemen, pejabat eselon I, pimpinan Departemen, Direktur Utama Badan Usaha Milik Negara, tokoh pers, dan alim ulama.

Dalam buka puasa bersama pertama di Istana ini, rencananya keluarga besar Presiden SBY juga turut hadir. Apakah Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga turut hadir? Hingga kini belum ada konfirmasi kehadiran JK.

JK baru saja usai menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. JK dan rombongan tiba di Tanah Air pada Rabu, 26 Agustus 2009 malam.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

ismoko.widjaya@vivanews.com

Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024