Artis Soraya Abdullah Menghilang

VIVAnews - Soraya Abdullah, artis yang kerap menjadi presenter tiba-tiba namanya ramai diberitakan di media massa. Kini, kediaman artis yang kini menggunakan baju muslim bercadar itu sepi seperti tidak berpenghuni.

"Sejak beberapa bulan lalu ibu Soraya tidak tinggal di sini," kata Zulkarnaen, Kepala Keamanan Perumahan Graha Hijau II, Jalan WR Supratman, Blok F11, Kampung Utan, Ciputat, Tangerang, Banten, Rabu, 2 September 2009.

Menurut Zulkarnaen, rumah dua lantai yang dihuni Soraya dan keluarga itu bukan atas milik sendiri. Soraya dan keluarga menyewa rumah berwarna krem yang tidak berpagar itu. "Mereka mengontrak rumah ini selama beberapa tahun," ujar dia.

Sejumlah media massa memberitakan, mantan pemain sinetron ini namanya disebut-sebut terkait kasus teroris. Disebutkan, sejumlah pelaku dan tersangka kasus teroris pernah bertemu dengan Soraya.

Hingga kini, keluarga dari Soraya Abdullah belum ada yang dapat dikonfirmasi terkait informasi ini. Rumah yang ditinggali sepi dan seperti tidak berpenghuni.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

ismoko.widjaya@vivanews.com

Berita Terfavorit:
1. Mahasiswi di Singapura Jual Diri di Internet
2. KD Bantah Selingkuh dengan Taipan Timor Leste
3. KD Minta Maaf Anaknya Bicara Perselingkuhan
4. Lagi, Pesawat Mendarat di Jalan Tol
5. Mengenali Bentuk Area Intim Wanita

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024