Rilis Album Baru

Justin Timberlake Galang Dana Buat Anak-anak

VIVAnews - Justin Timberlake galang dana untuk anak-anak sakit lewat single terbarunya, 'Follow My Lead'. Dengan mengunduh lagu Timberlake, 'Follow My Lead', masyarakat secara otomatis berderma untuk anak-anak sakit di Rumah Sakit Shriners.

Mulai hari ini, single teranyar Timberlake, 'Follow My Lead' sudah bisa dinikmati para pecinta mantan kekasih Britney Spears itu. Fans berat pelantun 'Cry Me A River' itu hanya perlu datang ke halaman situs Myspace Music.

Nantinya, semua proses dari penjualan pengunduhan 'Follow My Lead' akan mendanai Rumah Sakit Anak-anak Shriners. Rumah sakit ini memberikan perawatan gratis untuk anak-anak yang menderita orthopedic atau penyakit tulang.

'Follow My Lead' yang dikolaborasikan bersama Esmee Denters direkam langsung saat Konser Amal 'Justin Timberlake and Friends' untuk Shriners. Dalam konser amal tesebut,

Justin memboyong kawan-kawan artisnya, antara lain 50 Cents, Adam Levine (Maroon 5), Boyz II Men, Leona Lewis, Lionel Richie, Rihanna, The Jonas Brothers, dan Will.i.am. Cuplikan konser itu juga bisa disaksikan pada halaman MySpace Timberlake.

2 Ribu Lebih Calon Dokter Spesialis Alami Depresi, Kemenkes Lakukan Tindak Lanjut
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Ada Konflik Israel-Iran, Pemerintah Bakal Beri Bansos?

Adanya konflik yang terjadi antara Israel-Iran akan memberikan beberapa dampak terhadap ekonomi Indonesia, salah satunya yaitu berdampak pada kenaikan harga minyak dunia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024