PNS Lecehkan PNS

SURABAYA POST – Peristiwa yang mencoreng korps PNS terjadi di Pasuruan. seorang PNS di lingkungan Dinas Tenaga Kerja setempat berinisial TF (40) dilaporkan melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap rekannya, DW (28), tenaga honorer di kantor yang sama.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Kejadian pelecehan ini sendiri dilakukan TF terhadap DW di kantornya. Parahnya, kejadian ini dilakukan di depan rekan lainnya satu kantor. Kejadian yang berlangsung beberapa kali ini membuat DW gerah. Karena berkali-kali diingatkan tapi tetap melakukannya, akhirnya DW melaporkannya ke Polresta Pasuruan setelah sebelumnya melaporkan ke atasannya langsung.

Dalam laporannya, DW mengaku beberapa kali dipegang –maaf-- bagian payudaranya. “Korban mengaku diperlakukan demikian kurang lebih empat kali di kantornya,” ujar AKP Mucharom, Kanit PPA Polresta Pasuruan, Kamis (12/11) pagi.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Di lain pihak, tersangka ketika diperiksa mengatakan tindakannya hanya bergurau. “Saya tidak ada niat melecehkan, saya hanya bercanda,” ujarnya di hadapan penyidik.

TF juga mengaku melakukan perbuatannya hanya sekali. Kepala BKD Kabupaten Pasuruan, Suprijohadi mengatakan dirinya sudah menerima laporan kasus ini. “Memang benar ada dan saat ini permasalahannya kami limpahkan ke Bawasda agar diproses dan pelakunya diperiksa,” katanya.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Setelah diperiksa selanjutnya baru diputuskan masuk dalam tindakan indisipliner seperti apa merujuk pada PP nomor 30 tahun 1998 tentang Kepegawaian.

Laporan Denny Sagita| Surabaya Post

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024