Videotron Ambruk Timpa Sebuah Toko

SURABAYA POST -- Videotron di Jl Kedungdoro ambruk, Kamis (12/11) sekitar pukul 12.00. Reklame itu ambruk ke sisi timur dan menimpa dua toko yang berada di bawah videotron tersebut. Akibat peristiwa itu, bagian depan dua toko yang menghadap ke barat itu mengalai rusak berat.

Selain itu, badan reklame menimpa tiang listrik dan dan menyebabkan kabel listrik di sana putus. Tidak ada korban jiwa dalan kejadian itu, namun sempat membuat arus lalu lintas di Jl. Kedungdoro macet total.

Penyebab ambruknya videotron diduga karena tanah di sempadan saluran di Jl. Kedungdoro dikeruk untuk pemasangan box culvert. Heru salah saksi mata mengatakan, pihak pekerja box culvert sudah diingatkan agar hati-hati karena badan reklame videotron bisa ambruk. ”Mulut saya belum saya tutup rekalme langsung ambruk,” kata Heru.

Ketua komisi C DPRD Surabaya Sachirul Alim mengatakan, pihaknya sudah mengingatkan pihak kontraktor, namun tidak diperhatikan. Kini pihak kontraktor dan pemkot dipanggil di dewan, Kamis (12/11) siang ini.pur

Laporan: Purnomo Siswato

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024