ABG Malang Dijual untuk Dijadikan PSK

SURABAYA POST -- Sindikat perdagangan gadis di bawah umur masih marak terjadi di kota-kota besar, tak terkecuali Surabaya. Satreskrim Polwiltabes Surabaya berhasil menangkap dua pelaku penjualan gadis di bawah umur yang akan dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Di bawah pimpinan Kanit Idik I AKP Arbaridi Jumhur, sindikat itu diamankan di salah satu hotel kawasan Dinoyo. Bersama dua pelaku, turut diamankan tiga gadis yang siap dijual. Kedua pelaku masing-masing berinisial nama Suy (51) warga Kembang Kuning dan Ang (31) warga Kupang Krajan.

"Keduanya sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan kasusnya akan kita kembangkan. Siapa tahu mereka masih punya anggota sindikat lainnya," ujar Jumhur, Jumat 13 November 2009.

Ketiga gadis itu --sebut saja Dora, Rara dan Sara- rata-rata berusia 16 tahun dan seluruhnya berasal dari Malang. Modusnya, mereka dijanjikan pekerjaan di luar kota, tapi oleh tersangka mereka malah dijual.

Bahkan Rara dan Sara terbilang masih "ting-ting" karena belum sempat dijual. "Kalau Dora sudah sempat dijual dan ‘dipinjamkan’ ke lelaki hidung belang," tambah Jumhur.

Laporan: Fiqih Arfani

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir
Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024