Dubes Lebanon: Salut untuk Tentara Indonesia

VIVAnews -- Kontingen Garuda yang berada di Lebanon sangat membanggakan. Mereka dinilai profesional, tidak pernah mengeluh dan setiap saat siap bergerak sesuai perintah Force Commander UNIFIL.

Demikian sambutan Duta Besar RI untuk Lebanon, Bagas Hapsoro dalam acara perpisahan Duta Besar, Senin 16 November 2009 di Sudirman Camp Lebanon.  

"Selama ini hubungan tidak hanya dekat dengan KBRI Beirut, tetapi dengan warga Lebanon. Hal tersebut membuat warga Lebanon menyenangi Kontingen Garuda dan ini merupakan bukti bahwa warga Lebanon dekat dengan kita," kata Bagas Hapsoro.

Sementara itu, Dansatgas Force Headquaters Support Unit (FHQSU) TNI Kontingen Garuda XXVI-A/UNIFIL, Kolonel Mar Saud Tambatua mengucapkan terima kasih atas semua perhatian dan bantuan kepada Kontingen Garuda selama ini.

Acara dilanjutkan makan bersama yang didahului dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Bagas Hapsoro dan diserahkan kepada dua prajurit termuda dari Marinir dalam rangka perayaan HUT Korps Marinir Ke-64.

Turut hadir dalam acara ini Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Bambang Sudiono, Dansatgas Konga XXIII-C Letkol Inf R. Haryono, Dansatgas Konga XXV-A Letkol Cpm Ujang Martenis dan para staf KBRI Beirut serta masyarakat Lebanon yang tergabung dalam Friends of Indonesia ikut meramaikan acara dengan bernyanyi dan menari bersama prajurit Kontingen Garuda.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola
Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024