ANTV Perluas Jaringan Ke NTB

VIVAnews -- PT Cakrawala Andalas Televisi kembali memperluas jaringan ke wilayah timur Indonesia.ANTV memilih Bali Mataram sebagai salah satu wilayah jangkauan siarannya.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Presiden Direktur PT Cakrawala Andalas Telivisi Dudi Hendrakusuma mengatakan dipilihnya NTB sebagai tempat siaran karena kekayaan sumberdaya alam dan keanekaragaman budayanya.

Upaya perluasan jaringan tersebut PT Cakrawala Andalas Televisi menggelar evaluasi dengar pendapat denga Komisi Penyiaran Indonesia Daerah NTB. Dalam kesempatan itu Dudi menegaskan ANTV berkomitmen melayani pemirsanya dengan berbagai program yang memasyarakat.

"Selama ini ANTV berkomitmen untuk menghibur pemirsa dengan berbagai programnya.Maka itu kami hadir di NTB untuk ikut membangun kebudayaan lokal, sumberdaya alam dan pariwisata NTB," kata Dudi di Mataram Rabu 18 November 2009.

Evaluasi Dengar Pendapat yang dilaksanakan di Hotel Grandlegi Mataram dihadiri oleh anggota KPID NTB serta tokoh masyarakat, akademisi dan balai monitoring postel Mataram. Kehadiran ANTV di NTB disambut baik oleh representasi masyarakat tersebut.

Mereka menilai ANTV selama ini menyiarkan tayangan yang elegan dan menghibur. Namun para narasumber tersebut masih mempermasalahkan tayangan Sedap Malamnya.

Menanggapi hal itu Dudi mengatakan bahwa acara Sedap Malam mulai Desember mendatang tidak lagi ditayangkan.Pihak manajemen ANTV lebih berpihak pada tayangan yang menghibur dan tayangan olahraga. Sementara untuk mengganti tayangan tersebut rencananya ANTV akan menayangkan Family 100 versi baru.

Adapun untuk siaran lokal di NTB nantinya lebih terfokus pada peningkatan kebudayaan lokal serta berita olah raga baik sepak bola,tinju maupun tenis.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Sedangkan untuk program berita akan bekerjasama denga stasiun lokal dan menayangkan program Pariwisata. "Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi lokal terutama kebudayaan, keagamaan, olahraga dan pariwisata," ujarnya.

Laporan: Edy Gustan | Mataram

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024