Pemberangkatan JCH Embarkasi Surabaya Tuntas

SURABAYA POST - Jamaah calon haji (JCH) asal Sampang dan Pamekasan menutup proses pemberangkatan haji 2009/1430 H melalui Embarkasi Surabaya. Kelompok terbang (kolter) terakhir ini dilepas oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Sabtu (21/11) malam.

Sebanyak 428 jamaah dari dua kabupaten di Pulau Madura itu terbang menggunakan pesawat terbang Saudi Arabia Airlines (SAA). Mereka tergabung dalam kloter 88 yang dijadwalkan take off pukul 22.10 WIB.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Dua jam sebelumnya, jamaah asal Sampang yang tergabung dalam kloter 87 dengan jumlah 445 orang juga berangkat. Mereka juga menggunakan pesawat dari maskapai penerbangan sama yang dijadwalkan terbang pukul 20.10 WIB.

Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya Sugianto mengatakan dengan telah berangkatnya kloter terakhir Embarkasi Surabaya, maka tugas PPIH kini tinggal menunggu kepulangan jamaah haji.

"Kloter pertama jamah haji nanti diperkirakan tiba di Surabaya pukul 10.00 WIB pada tanggal 3 Desember,” ujar Sugianto, Sabtu (21/11) petang tadi.


Laporan: Fathurrochman Al Aziz

Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024