Posko 'Koin Peduli Prita' Menjamur

VIVAnews - Jumlah uang pada aksi Koin Peduli Prita terus bertambah. Ternyata tidak hanya uang koin yang mengalir, pendirian sekretariat atau posko pengumpulan uang koin untuk Prita Mulyasari juga terus bertambah.

"Posko dari komunitas kami saja ada 10 posko. Belum lagi yang di luar komunitas kami. Totalnya sekitar 15 posko," kata Esti, koordinator Posko Koin Peduli Prita kepada VIVAnews, Sabtu 5 Desember 2009.

Posko Peduli Prita yang dikomandoi Esti ini berada di Komplek PWR, Jalan Taman Margasatwa No 60, Jatipadang, Jakarta Selatan. Bagi mereka yang berminat membantu Prita silakan datang langsung atau menghubungi Posko di nomor telepon 021-7800271.

Komunitas yang digawangi Esti dan kawan-kawan ini bukan berasal dari profesional atau profesi khusus. Mereka berprofesi yang sama dengan Prita, yakni ibu rumah tangga.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

"Kami hanya kumpulan para orang tua saja. Kami tahu lah, Mba Prita itu ibu rumah tangga dan masih menyusui," ujar Esti.

Menurut dia, selain dari para ibu rumah tangga, ada pula posko yang didirikan komunitas para blogger. Jadi, jumlahnya sekitar 15 Posko Koin Peduli Prita.

Seperti diketahui, di tingkat Pengadilan Negeri Tangerang, Prita divonis membayar denda Rp 312 juta. Vonis itu diterimanya sebelum ia mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang pada Mei 2009.

Atas putusan tingkat pertama itu, Prita lalu mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten. Hasilnya, Prita kembali diposisikan sebagai pihak yang kalah dengan diwajibkan membayar denda Rp 204 juta. Meski nilai denda turun sekitar Rp 100 juta, Prita tetap pada posisi kalah.


Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

ismoko.widjaya@vivanews.com

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024