Lagi, Video Mesum Pelajar Beredar

SURABAYA POST -- Sejak awal Desember lalu, dunia pendidikan di Probolinggo dihebohkan beredarnya video mesum. "Aktor" dan "aktris" dalam video tersebut diduga diperankan siswa SMK dan SMK di Kota Probolinggo.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

Film biru berdurasi pendek, sekitar 5 menit itu banyak beredar di kalangan pelajar. Sang “aktor” mengenakan baju (hem) seragam sekolah lengkap dengan badge (logo sekolah) berwarna biru.

Sementara itu sang "aktris" mengenakan rok warna gelap dengan atasan (hem) putih. Di saku kiri hem pemain perempuan tampak badge berwarna hijau. Kedua pelajar yang diduga berlainan sekolah itu melakukan adegan layaknya suami-istri dengan posisi duduk berhadapan. Diduga video itu direkam dengan kamera ponsel dari satu sudut pengambilan (angle) yakni dari samping.

Video yang diberi judul "Murid Pintar" itu beredar luas terutama, di kalangan pelajar. "Aktris perempuan wajahnya tidak begitu jelas. Tetapi dilihat badge-nya bersekolah di SMA swasta di tengah Kota Probolinggo," ujar seorang pelajar, Kamis (17/12).

Mendengar desas-desus tidak sedap, SMA swasta dimaksud sempat menggelar investigasi di kalangan pelajarnya. "Kalau dilihat badge-nya sepertinya yang perempuan bersekolah di sini. Tetapi bisa jadi badge semacam itu juga ada di daerah lain," ujar Ht, seorang Wakil Kepala SMA swasta di Kota Probolinggo.

Ht mendangar informasi, "aktris" film biru itu pernah bersekolah di SMA-nya. Tetapi ia keburu berhenti saat masih bangku kelas II. "Kalau itu benar, si perempuan sudah berhenti dari sini. Perempuan itu juga pernah dibawa lari pacarnya ke Bali selama dua minggu," ujarnya.

Ditanya inisial siswi dimaksud, wakil kepala sekolah itu menyebutkan, Rf. "Kalau tidak berhenti, sekarang ini sudah kelas III," ujarnya. Terkait beredarnya video porno itu, pihak SMA swasta di tengah kota itu sempat menggelar jumpa pers dengan wartawan.

Pihak sekolah diwakili M (kepala sekolah), Ht (wakil kepala sekolah), SS (humas sekolah), A dan Ag (keduanya guru). "Dari hasil investigasi di kalangan pelajar, tidak dikenal adanya siswi seperti pada tayangan video itu," ujar Ht.

Laporan: Ikhsan Mahmudi

AS Ngaku Sudah Tahu Israel Akan Serang Iran, Tapi Tidak Setuju
Smartfren.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024