Kalla Batal Hadiri Konser untuk Prita

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla batal menghadiri acara Konser Koin Untuk Keadilan, yang juga konser dukungan untuk Prita Mulyasari. Panitia mengabarkan awalnya Kalla mengkonfirmasi hadir, namun kemudian dibatalkan.

Mantan fungsionaris Partai Golkar, Ferry Mursyidan Baldan, juga mengabarkan Kalla tidak bisa menghadiri konser yang diadakan di Hard Rock Cafe, Minggu 20 Desember. Menurut Ferry, Kalla sedang berada di luar kota dan memiliki acara lain malam ini.

Saat dikonfirmasi Ferry melalui pesan pendek, Kalla menjelaskan alasannya tidak jadi hadir.

"Fer, saya tidak jadi datang. Masih di luar kota dan malam ini masih ada acara," begitu pesan pendek yang dikirim Kalla ke Ferry.

Sewaktu masih menjabat sebagai Wakil Presiden, Kalla sempat mempertanyakan alasan penahanan Prita oleh Kejaksaan Negeri Tangerang. Setelah memberikan keterangan pers, Prita pun lalu dibebaskan. Namun saat ini perkara pidana dan perdata Prita masih berjalan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024