Meski Dirawat, Gus Dur Sempatkan Tengok PBNU

VIVAnews - Mantan Presiden Abdurrahman Wahid memilih meninggalkan sejenak RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) hanya untuk mengecek kantornya di Kantor Pusat PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat. Padahal, Gus Dur masih dalam perawatan di rumah sakit tersebut.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Gus Dur yang mengenakan kaos berkerah warna putih garis-garis itu pergi Minggu pagi ini sekitar pukul 10.25 WIB, dengan berkendaraan Nissan L Grand Hitam bernomor polisi B 1926 G.

Gus Dur berharap, Senin mendatang operasi giginya sudah bisa terlaksana. Menurut rencana, usai menengok kantor PBNU, dirinya segera kembali ke RSCM.

Seperti diketahui, kesehatan Gus Dur anjlok pada tiga hari lalu. Dia sempat masuk UGD di sebuah rumah sakit di Jombang, Jawa Timur karena gula darahnya anjlok.

Jumat lalu, Gus Dur kemudian dirujuk ke RSCM. Gus Dur pun harus menjalani cuci darah dan butuh menjalani perawatan selama dua hari.

antique.putra@vivanews.com

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024