Korsel Tawarkan Indonesia Pesawat Tempur

VIVAnews -- Korea Selatan menawarkan kerjasama dibidang pengadaan alutsista TNI khususnya pengadaan pesawat baik latih maupun tempur.

Melalui Colonel Lee Wan, Atase Pertahanan (Athan) Korsel menyatakan keseriusannya untuk  menjalin kerjasama dibidang pertahanan, dan juga pendidikan.

"Kami menawarkan kerjasama dibidang pengadaan alutsista TNI khususnya pengadaan pesawat baik pesawat latih maupun pesawat tempur," ujar Colonel Lee Wan dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews.

Permintaan kerjasama itu diterima langsung oleh Kelapa Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsdya TNI Imam Sufaat menerima kunjungan  Atase Pertahanan (Athan) Korsel Colonel Lee Wan di Mabesau Cilangkap, Selasa 5 Januari 2009.

Keduanya, juga dalam pertemuan itu, membahas kerjasama di bidang militer kedua angkatan udara khususnya di bidang pendidikan dan pelatihan.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

amril.78@vivanews.com

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024