Pesta SS, Anak Pejabat Digerebek

SURABAYA POST – Anak polah bapak kepradah. Peribahasa ini pas menggambarkan kehidupan Her (24), warga Jambangan. PNS yang juga anak pejabat Dinas Koperasi dan UKM Pemprov Jatim ini diringkus Polda Jatim saat berpesta sabu-sabu di Hotel Fortune.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Penangkapan terhadap Her yang tentunya membuat malu keluarganya itu terjadi saat menginap di Hotel Fortune, Jl Darmo Kali Surabaya. Ia digerebek petugas di kamar 317. Barang bukti yang diamankan berupa sabu-sabu 0,5 gram dan dan alat hisap (bong). “Saat ini Her diperiksa intensif untuk pengembangan lebih lanjut. Kita upayakan bisa mengungkap jaringannya,” kata Kasat I Ditreskoba Polda Jatim AKBP Firmansyah, Rabu (6/1) siang.

Ditambahkan, penangkapan Her bermula dari adanya informasi bakal ada pesta sabu-sabu di kamar Hotel Fortune Surabaya. “Setelah kami selidiki ternyata benar,” ujar Firman.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Setelah hasil lidik A1 (akurat), pihaknya langsung menerjunkan tim sergap ke TKP. Petugas Reskoba Polda langsung menggerebek kamar 317. Ketika petugas memasuki kamar itu tersangka hendak berpesta sabu-sabu bersama teman-temannya. “Saat itu tersangka ini sedang menunggu teman-temannya,” ujar Firman.

Ketika diperiksa, Her mengakui selama ini memang mengonsumsi narkoba. “Dia mengaku sudah memakai narkoba dua tahun,” ujar Firman.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Dia mendapat barang haram ini dari temannya berinisial WD yang kabur saat disergap polisi. Dia membeli sabu-sabu Rp 1,6 juta per gram. Selanjutnya, sabu-sabu itu selain dipakai dan ada sebagian dijual pada orang-orang lain yang dikenalnya

Untuk WD sendiri, saat ini masih terus diburu. “WD ini rupanya cukup ahli. Buktinya dia berhasil lolos. Kalau bukan pemain dia tidak mungkin tahu kalau kami sudah mengintai,” ujarnya. 

F.A. Aziz


Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024