Temui Menkumham, Satgas Serahkan Hasil Sidak

VIVAnews - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum akan mengadakan pertemuan dengan Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar. Pertemuan itu akan dilaksanakan di kantor Menkumham pada jam 4 sore.

"Pertemuan sebagai tindak lanjut temuan Satgas selama melakukan sidak (ke rumah tahanan) kemarin," kata sekretaris satgas, Denny Indrayana ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu 13 Januari 2010.

Anggota Satgas, Mas Achmad Santosa, menambahkan, satgas juga akan memberikan laporan mengenai hasil sidak pada Minggu kemarin. "Itu akan kita laporkan juga," kata Ota.

Sebagaimana diketahui, ketika melakukan inspeksi mendadak beberapa waktu yang lalu, Satgas memperoleh beberapa temuan yang terindikasi adanya mafia hukum.

Ketika melakukan sidak ke ruang tahanan terpidana kasus penyuapan, Artalyta Suryani (Ayin) di LP kelas II Pondok Bambu, Satgas menemukan fasilitas mewah. Saat dilakukan sidak, Ayin juga tengah melakukan perawatan kecantikan.

Sebelum bertemu Menkumham, satgas hari ini juga mendatangi Mahkamah Konstitusi. Pada pukul 14.00 WIB, Satgas juga diagendakan bertemu dengan komisi Kejaksaan.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024