Ebiet, Franky & Bimbo Hadiri 40 Hari Gus Dur

VIVAnews -- Sejumlah artis seperti Ebiet G. Ade, Group vokal Bimbo dan Franky Sahilatua hadir ditengah-tengah para santri dan jamaah yang akan mengikuti 40 hari wafatnya mendiang Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu 7 Februari 2010.

Ketiga artis papan atas itu akan bersama-sama menyanyikan sejumlah lagu dan doa-doa rohani untuk mendoakan mantan Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid.

"Mereka akan hadir bersama-sama untuk berdoa dan menyanyikan lagu-lagu untuk almarhum Gus Dur," kata Al- Zastrouw, ketua panitia 40 hari Gus Dur di Ciganjur, Jakarta.

Acara juga akan diramaikan dengan pemutaran vcd perjuangan Gus Dur dengan layar putih selebar 2x3 meter, yang juga akan dilanjutkan dengan penyerahan buku 'sejuta doa untuk Gus Dur' kepada pihak keluarga.

Acara 40 hari wafatnya Gus Dur juga dilaksanakan di Pesantren Tebuireng, Jombang dan dihadiri ribuan santri wilayah Jawa Timur, sejak sore tadi.

Presiden keempat Republik Indonesia, Kiai HAji Abdurrahman Wahid atau kerap disapa Gus Dur, Rabu 30 Februari 2010 sekitar pukul 18.45 WIB, wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Sebelumnya Gus Dur dirawat di RSCM sejak Sabtu pekan lalu. Gus Dur sempat dirawat di Jombang dan meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan
LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024