Ketemu Vincent, Satgas Ajak Jaksa

VIVAnews - Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum menemui terpidana pencucian uang pajak PT Asian Agri,  Vincentius Amin Sutanto. Dalam pertemuan itu, Satgas juga mengajak jaksa dan pejabat pajak.

Pertemuan tertutup itu dilakukan Satgas di ruang sidang TPP Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Rabu 17 Februari 2010.

Tampak hadir dalam pertemuan itu perwakilan dari Ditjen Pajak, Direktur Pra Penuntutan Kejaksaan Agung Ketut Artana, dan tiga orang jaksa.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

Tiga personel Satgas yang ikut adalah Denny Indrayana, Herman Effendi, dan Mas Achmad Santosa. Selain itu tampak pula Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Abdul Haris Mendawai.

Yang pasti sebelumnya, menurut Denny, kunjungan ini terkait mengangkat lagi kasus pengemplangan pajak Asian Agri. Selain untuk mengangkat lagi kasus pengemplangan pajak, Satgas mencari adanya mafia peradilan di balik kasus Vincent. Termasuk adanya ancaman.

"Kunjungan ini terkait perlindungan saksi kunci Vincent dari ancaman-ancaman, termasuk pembunuhan," ujar Denny Indrayana yang juga staf khusus SBY bidang hukum ini.

Parto Patrio

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Ternyata setelah dibawa ke rumah sakit, Parto Patrio pada hari ini, Rabu 24 April 2024, menjalani operasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024