Satgas Bantah Pengusutan Kasus Pajak Politis

VIVAnews - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum membantah pengusutan kasus pajak bernuansa politik. Satgas menyatakan pengusutan kasus pajak merupakan bagian dari program.

"Politisnya dimana, sama sekali tidak ada," kata anggota Satgas, Mas Achmad Santosa di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta, Rabu 17 Februari 2010.

Ota menegaskan, pengusutan yang dilakukan satgas kali ini dalam rangka mencari adanya mafia hukum dalam kasus penggelapan pajak PT Asian Agri. "Ini semata-mata demi mengungkapkan adanya mafia hukum," ujarnya.

Sementara Sekretaris Satgas, Denny Indrayana menjelaskan, pihaknya memiliki sejumlah agenda. Agenda itu adalah pemberantasan mafia hukum dalam kasus Asian Agri, melakukan perlindungan saksi terhadap saksi kunci Vincentius Iman Sutanto, dan melakukan koordinasi dalam rangka kelanjutan kasus Asian Agri.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024